Senin, 01 Juli 2013

Hi Sobat Traveler, Kali ini saya akan mencoba mengajak kamu para pecinta traveling untuk berkunjung ke Gili Nangu, Gili Nangu Tour adalah paket wisasta lombok selama satu hari yang kami tawarkan untuk anda yang ingin berliburan di Lombok selama satu hari.

Gili nangu mungkin tidak sesohor gili trawangan , gili meno dan gili Air yang berada di daerah wisata Lombok Nusa Tenggara Barat, akan tetapi keindahan Gili Nangu ini juga tidak kalah Indahnya dengan ketiga gili diatas. mau tau bagaimana keindahan Gili Nangu itu , Yuk berwisata bersama kami , tapi sebelumnya.. saya akan coba mengorek Imajinasi anda para traveler di Indonesia , seindah Apakah gili nangu Lombok tersebut.


Gili Nanggu merupakan tempat wisata yang sangat indah, di mana pulau ini merupakan pulau yang kecil, tenang penuh dengan keindahan baik itu dengan pasir putihnya ataupun dengan keindahan taman bawah lautnya. Kebanyakan wisatawan yang ingin berbulan madu jauh dari kesan glamor dan bising mengambil wisata ini, dan tak jarang pulau ini menjadi target wisata yang di buru oleh wisatawan.

Wisata Gili Nanggu. Boat yang di gunakan ke Gili Nanggu, pulau LombokWisata Gili Nanggu. Boat ke Gili Nanggu
Wisata Gili Nanggu. Tiba di Gili NangguWisata Gili Nanggu. Keindahan pantai Gili Nanggu


Gili Nangu Tour, adalah paket tour lombok dengan perjalan tour sebai berikut
  1. Berawal perjalanan kita dari senggigi atau penjemputan di Bandara Internasial Lombok ( BIL)
  2. Bayumulek Pottry
  3. Tawun Harbour
  4. Gili Nangu ( Objek Wisata di Pantai Nagu dimana pantai ini masih alami , airnya jernih , ikannya sudah jinak, objek wisata Gili nangu sangat cocok untuk anda yang merencanakan honeymount di pulau lombok
  5. Baliknya anda bisa mampi di oleh oleh khas lombok “Mutiara” dan Makan Malam
Harga Paket Tour Rp. 900.000 sudah termasuk mobil + Boat + Driver + Bensin + Masker
Info harga terbaik dengan cara menghubungi kami .
Rute Perjalanan Dari Senggigi Menuju Gili Nangu, A = Senggigi B = Bayumulek C= Gili Nangu


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar